rentalht.com spesialis penyewaan Handy Talkie, Rental HT u/ koordinasi panitia/EO, Pensi SMU, Pentas Seni Kampus, Corporate Event, Wedding, Konser, Pernikahan dan Acara lainnya. Sementara, kami hanya melayani area Jabodetabek. Info dan order, silahkan hubungi kami di HP/SMS/WA 08119563012

Jumat, 26 Maret 2010

Sewa HT Jakarta di acara Senayan City


Memenuhi kebutuhan client dengan produk prima dan pelayanan yang cepat, merupakan salah satu kunci suksesnya sebuah usaha. Menyadari hal itu, rentalht Jakarta, tidak sedikit pun memberi celah untuk produk yang tidak layak pakai dan mengharamkan keterlambatan dalam setiap pengiriman order sewa. 

Bukan sombong gan, tapi ini memang jadi standar tersendiri bagi team rentalht, untuk memberikan pelayanan yang prima gitu. Salah satu contohnya, adalah ketika beberapa hari yang lalu, kami dipercaya salah satu perusahaan EO atau Event Organizer yang spesialisasinya bikin acara seminar dan exhibition di Senayan City, Jakarta. 
Pusat perbelanjaan modern dengan desain mewah itu, menjadi lokasi acara dari EO tersebut. Sesuai dengan kesepakatan rentalht diminta untuk mengantarkan Handy Talkie Icom V8 yang dipesan pada jam setengah sepuluh pagi, saat sudah stand-by pada jam tersebut, ternyata client-nya baru nongol jam sebelas-an, ya..ya..ya, memang sudah resiko bagi kami untuk menunggu, yang penting nggak mengecewakan client. 

bagi anda para EO, bergerak dalam bisnis Event Organizer, percaya, kami akan menjadi mitra yang dapat diandalkan berapapun jumlah HT yang anda order. Silahkan hubungi rentalht untuk memakai Handy Talkie Icom V8 yang sangat layak pakai, dalam kondisi prima, dengan kelengkapan standard Batere dan Handsfree yang juga dalam kondisi sehat wal afiat. Hubungi kami di (021) 68329390, 327-49994, SMS di 0812-13836001 atau YM di halaman kanan website ini. 180 HT, Handy Talkie merk Icom tipe V8 dan juga tipe V85 bisa anda sewa dan gunakan dari kami.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Buset dah, artikelnya lebay amat bos, "mengharamkan keterlambatan" ha..ha..ha...dimana-mana babi bos yang haram, kalau orang indonesia, terlambat udah biasa. semoga bener2 konsekuen untuk nggak pernah terlambat dah, biar sesuai ama artikelnya..ha..ha..ha..sukses ya bos ama usahanya.
Manik, Jakarta